Kategori

Formulir Pendaftaran ON LINE Buat Web

Diposkan oleh On 8:34 AM


Formulir Pendaftaran ON LINE pembuatan Web atau Blog, bagi anda yang sudah mengirimkan SMS ataupun Contact Person langsung. Kalau Berlum KLIK DISINI

Sebelum Mendaftar secara ON LINE
Syaratnya :
  1. Uang Sudah Transfer ke Rekening Saya
  2. HUB : 081325110871 atau 085290702238
  3. Ingat tanggal Transfer anda
  4. Persiapkan Nama Alamat URL anda atau Nama Domain yang anda inginkan Misal : www.ravindra7.blogspot.com
  5. Persiapkan nama Blog anda Misal : BLOG Kondang
  6. Persiapkan handphone untuk konfirmasi yang berhubungan dengan blog anda.
Terima kasih atas kepercayaan anda menggunakan jasa ini. 
Mengenai Password akan saya kirim ke HandPhone anda, selanjutnya anda bisa mengganti password yang saya kirim sesuai dengan keinginan anda. Setelah anda mengganti Password lama dengan password anda maka, postingan dan edit segala macam sudah bukan merupakan tanggung jawab saya, sebab saya sendiri Juga tidak akan mungkin bisa membuka website anda.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Yang baik dan Sopan Agar blog ini bisa berkembang lebih baik.